Gak Kuat!!!!

Judul aku ditolak, rasanya lebih sakit dan drop drpd ngerasain yang namanya putus cinta.
Kondisi semangatku sangat full saat mengetik outline pertama.
Tapi sekarang apa??!!!
Aku menyeh2, malas, jenuh takut, laptop pun rusak itulah semua lengkap jadi satu menderitakan!
Aku iri sama sahabatku dikuliah,
Dia sekali revisi langsung diterima judulnya.
Dia gak ngerasakan namanya pengorbanan.
Aku jadinya malas liat Nya dan mls dekatinya.
Jadi ingat pepatah "kita bantu orang, orang itu yang selamat, kitanya kebagian apes.
Iya itu yg ku rasakan sekarang ini.
Ada teman kuliah, dia diskusi judul sama ku.
X: Ini bagus gak ya fat?
A: bagus kok itu aja.
X: Tapi aku gak bawa kartu perpus loh fat,cmn mau pinjam bukunya?
A: Yaudh, pake punya ku aja dulu.
X: Oh iya,ayoklah kalau gitu.
Kami pun sama2 keliling cari buku.
Dia dpt buku dua, pinjam atas slip krtu perpus ku.
X: Aku mau ngebut ngerjakan outlinelah hari jumat sampe minggu.Senin mau ku kasih.
A: Ok baguslah itu.
Dan ternyata, judul dia lolos dan bs ngerjakan proposalnya.
Nah aku??
ketiban sial, harus ke sana ke mari pinjam buku, pinjam laptop orang..
Mdh2an aja yang ini di terima..
01 Okt 2012
Kalut ngerjakan outline.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan UU No 5 Tahun 1979,UU No 22 Tahun 1999,UU No 32 Tahun 2004, dan PP No 72 Tahun 2005 Tentang Pemerintahan Desa

HIASAN DINDING UNTUK MEMPERINDAH TAMPILAN RUMAH

Hanafi Yoniansyah