Perawan Cinta ~ Rosa

         Iya, masih dengan cerita yang lalu. Utk yg 3 kalinya dia mendekati ku lagi dan menjauhi ku lagi.Dia bahkan orang yg lama dekat denganku, kami sering komunikasi. Bahkan kami sering ym-an saling liat wajah lewat webcam. Dia bahkan menceritakan semua mantan-mantannya, menceritakan cerita hal yang tabu untuk diceritakan. Aku mencintaimu diam-diam namun engkau mengetahuinya secara jelas. Aku telah dikalahkan dengan logika. Udah berkali-kali dinasehatin dian budiana, tapi tetap saja tak ku gubris itu. Bahkan aku rela dibilang bodoh sm teman dekat sendiri.Dian juga tahu cerita tabu yg ku ceritakan ke dia. Dia itu cuma bikin fatma pelampiasan nafsunya saja jangan sampai kejebak fatma. Dia seperti harimau yang haus nafsu. Dia bahkan mengakui terang-terangan lewat telfon. Dan mengatakan bahwa dunia ku dan dunia ia berbeda. Dia juga beralasan bahwa tidak bisa melupakan Mantannya yang pernah direnggutnya. 
       Kenapa aku tetap mendekatinya, berusaha mengubah dia ke jalan yang baik, dan berharap dia untuk membalas rasa ku. Aku berharap masih bisa tumbuh cinta suci dari dia untuk aku. Sempat terlintas aku bisa mengubahnya dan kami menjalin satu hubungan yg tidak melanggar batas agama. 

        Kenapa ketika pertama kali Kau ungkapkan rasa ke aku, akunya masih ragu menerima mu dgn alasan aku pacaran dengan Rufi? Andai aku tidak menolak ungkapan mu pertama kalinya, mungkin saja cinta suci tanpa melanggar batas agama itu kau berikan ke aku. Sesudah ku tolak, kau menjauhi aku lagi. Aku bahkan membohongi perasaan yang terbagi dua waktu itu. 

       Kedua, aku mencoba mengirimkan permintaan pertemanan ke facebook mu. Namun, itu terlambat. Kau bahkan udah punya yang lain. Kau juga menceritakan cerita tabu mu itu dengan berdalih kau telah banyak berhutang kepd kekasihmu itu. Ya, kau banting tulang dengan bekerja sebagai OB disatu hotel lalu kau mengatakan ini kepadaku : Fatma ga malu berteman dengan ku? Lantas ku bilang, utk apa aku datang menanyakan kabar tentang mu? Tanpa suatu sebab pun Kau menjauhi aku lagi.


      Yang ketiga kalinya dia datang lewat sebuah sms, aku rindu Ma. Aku sudah terbang di atas awan ketika dia pertama kali memanggilku "Ma". Kenapa awak dijauhin lagi? Masih bisakah awak minta maaf ke fatma?
Aku tidak bisa mengelak lagi, selang berapa lama dia menelfonku. Ya, dadaku berdetak tak karuan seolah suara ini yg udah lama ku tunggu kini datang lagi. Aku terpenjara dalam cintamu lagi yang ketiga kalinya. Ketiga kalinya kita berlanjut tanpa ada mengungkit lg cerita tabu mu itu. Bahkan aku mulai tergantung dgn perhatian mu. Aku mulai menggebu2 dan kita mengirimkan pesan Kemana dia y? awak kepikiran dia loh 1 hari ini? Dan tanpa sebab lagi tidak ada sms2 kata2 mesra dari mu lagi. Kau bahkan membanting ku ke jurang yang dalam. Untuk ketiga kalinya aku mengatakan pada diriku sendiri Cukup! Kali ini gunakan logika mu, berapa waktu & perasaan yang kau korbankan ke dia? Sia-sia bukan fat?!! Kali ini cukup sampai di tanggal ini kau tanggalkan dan lupakan semuanya tentang RAS. RAS semoga berubah menjadi yang baik buat pacar dan keluarganya. Teriring doa yang ku panjatkan dari sini. Dan selamat Ulang Tahun tanggal 08 Januari 2014 nanti. 



Ya, seperti lagunya Rosa "Perawan Cinta" 
Haruskah merasa salah didirikuBila mencintaimu yang telah berduaSeolah aku perawan cinta yang haus kasihKu hanya mencoba bermain api Namun sulit akhirnya aku padamkanHati kecilku mengatakan ini harus diakhiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan UU No 5 Tahun 1979,UU No 22 Tahun 1999,UU No 32 Tahun 2004, dan PP No 72 Tahun 2005 Tentang Pemerintahan Desa

Metode Penelitian Kualitatif

Hanafi Yoniansyah