Udah 6 bulan yang lalu sudah.

Memang itulah garis jodoh.
Waktu SMA itulah perjumpaan kami, berawal dari temen sekelas, sm2 ranking 3 bsr,dan selalu satu kelompok,sama2 kesygn guru.
Rasanya begitu indah jika terus menerus flash back ke belakang.
Hhahaha :'D
Dan tanpa terasa hati kami pun tertautkan.
Cm itu berlangsung cpt, karna egois kmi tak tertahankan kami pun PUTUS.
Aku buat jejaring sosial Facebook, dan ku search namanya, aku pun nge add dia.
Terjalin lagi kisah kasih kemarin dgn sedikit tertinggal rasa sayang itu.
Kali ini kami bs pendam rasa amarah yg meledak2 wktu dulu.
Harapan untuk ke arah serius pun sempat kami rajut.
Allah berkehendak lain, kami di pisahkan lagi.
Yaa,hubungan kali ini cm bertahan 1thn 4 bln.
Rasa cinta dan sayang yang begitu banyak tiba2 menghilang perlahan2.
Akunya kebanyakkan mkn hati, akunya sering nangis.
Rasa itu berbeda ketika Dia kuliah di USU.
Udah ku coba tanya apa maunya dia. tp itu smua percuma.
Ketika bertemu kami seperti dua orang asing yang acuh.
Ngobrol dgn dia gak ada lagi rasa deg2an itu.
sekarang udah bulan Mei 2012, tepat udh 6 bulan yang lalu Kisah kasih itu sudah berakhir.
Dia sudah menjalin kasih dengan orang lain.
Dan aku pun masih dalam kesendirian, masih mencari jati diri yang pernah hilang.
Ku tau Allah belum mengizinkan aku menjalin kasih dengan pria.
Ku tau maksud Allah membiarkan aku dlm kesendirian.
Semoga aku dpt yang bnr2 menghargai ku sbg wanita terhormat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perbedaan UU No 5 Tahun 1979,UU No 22 Tahun 1999,UU No 32 Tahun 2004, dan PP No 72 Tahun 2005 Tentang Pemerintahan Desa

HIASAN DINDING UNTUK MEMPERINDAH TAMPILAN RUMAH

Hanafi Yoniansyah